CARI JODOH UNTUK KOTA

Minggu, 03 Maret 2013

Cari jodoh sumatera

Aku sdh ngak mau cari tmn curhat, cm membikin hati ini luka dan skt. Lbh baik kejatuhan durian rasa skt itu hlng hr- demi hari. Tp py tmn curhat yg sdh ku agap. Aku sdh sebagai tmn yg baik, menggabaikan aku begitu sj. Ht ini rasa skt bagaikan di silet lbh pedis rasanya.
2 02 2013
Anonymous
wew? cepat sekali berubahnya..???
3 02 2013
Yufriansyah Yo
mau cari pasangan yg bisa di ajak DUGEM
4 02 2013
Astuti
Mencari pernikahan 085789961795 lampung timur
4 02 2013
eni
Aku eni cwek janda dr bali,cri jodh perkasa hub
087860730181
5 02 2013
arie
salam kenal aja tuk cewek yang sudah pasang no hp walaupun sms/ call no coment…ne no mas arie 087757197022 mas tunggu sms/ call
5 02 2013
nanda
Yg dsono knlan donk
5 02 2013
Moh. Syahroni
perkenalkan saya Roni Sby, usia 37, kulit kuning, tinggi 160/67, wiraswasta, ingin pendamping wanita sholeha, taat allah, rasul, pemimpin /suami, usia dibawah aku, silahkan hub. 083854504861, jazakillahu khoiro
6 02 2013
jhon
aku jhon,usia ku 23.
mau cari teman cewe.
7 02 2013
agusta dwi rahmanto
aq perjaka umur 24 agama islam 085641639062
8 02 2013
dave prasetyo
aku dave prasetyo 42th (duda)
- pengusaha
- putih dan tinggi (176/71)
- no hpku : 08891527259
8 02 2013
dave prasetyo
bagi para gadis abg, janda silahkan hubungi aku : 08891527259
9 02 2013
Ansar
Ag butuh tmn hdp
10 02 2013
Fauzi nasution
Saya fauzi di medan lelaki27 thn mencari pendamping hidup 085262824284 atau083198949948tel aku ya atau sms .
10 02 2013
Fauzi nasution
Aku lelaki fauzi 27thn wrna kulit kuning langsat di medan cari jodoh 085262824284 tel ak ya ato sms
12 02 2013
alexander
aq alexander 25 Oktober 1988.
Chinese.
Tinggal di Jakarta.
0856-999-88-19.
Terima kasih.
12 02 2013
wahyu
aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri usia 15bln coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan pasanganku diranjang tiap hari. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520
12 02 2013
Lisa
Saya janda anak satu.mencari duda tampa anak. Rajin jujur setia dan rajin ibadah.muslim kalau bisa yg ada bakat di dagang.bila ada yg serius hubungi o81376337372
14 02 2013
Moh. Syahroni
maaf mbak lisa tinggal dmana ?
13 02 2013
Anonymous
saya cowo bisex di bandung mau cari pasanga pria dewasa 40th…yg sudah mapan dan baik…
082119437103
13 02 2013
Irman
Q cari cwe tuk d jdiin pacar taw istri d berau
13 02 2013
Irman
Nq irman
Usia 26 thn
q cari calon istri yg berminat hub 087810020476
14 02 2013
Moh. Syahroni
masih dengan saya Roni tinggal di Sby, usia 37, wiraswasta, saya ingin pendamping hidup seorang wanita yang sholeha, taat allah, rasul, pemimpin /suami, usia dibawah aku, please call me 083854504861, jazakillahu khoiro
14 02 2013
Anonymous
aq cowok 28th cari pasangan hidup cewek hub 085743311253
14 02 2013
Hai ku janda 30 th putih mulus dijamin asik dah lama juga pengen...... Yg serius hub. 085699722678
Hai ku janda 30 th putih mulus Pokonya Dijamin asik dah lama juga pengen…… yg serius hub. 085699722678
14 02 2013
Anonymous
no’nya gak terdaftar…
14 02 2013
adi.
pgn cr temen cewek yg baik bs mengerti kan situasi cowok.hubungi saya ya 0857 69201064.
14 02 2013
ana DKI JKt
sy wanita muslim ting 168cm/brat 58kg kulit kuning rambut panjang,gadis cri calon suami yg soleh,baek jujur ,penyayang humoris,gak sombng, bs menghormati wanita,muslin,dcri umur 28>36 yang sudah mapan lhr batin n mapan dlm pekerjaanya di tunggu di no 085773141020//087880846104 fb ana_cancer83@yahoo.co.id ni serius bukan mainan siap nikah,bla yg cuman iseng bs dtuntut..ok wasslm
15 02 2013
Anonymous
aku andri mau knlan am kamu,
nh nmr hp ku 081994695292
15 02 2013
Dewa
untuk cari jodoh, atau sekedar cari teman, ttm sahabat, silakan daftar di
http://www.online-id.me.pn/
16 02 2013
Anonymous
aku pria dewasa umur 28 bekerja di salah satu bank swasta,mencari pendamping
hidup wanita
di daerah jakarta-bekasi.( 085710457528 unutk wanita yang serius dan bukan
iseng2 )
17 02 2013
iwan gunawan
ya
17 02 2013
iwan gunawan
cari wanita yg baik
17 02 2013
Fauzi
Cari jodoh 27 thn tinggi157 hp085262824284
17 02 2013
Poi sia
Umur sdh 45 thn
18 02 2013
Anonymous
zya mau cri jodoh lelaki yg bsa mendampingi zya ini noq hub jha
085299755633
18 02 2013
Mx
AKU JANDA USIA 28 THN TINGGAL DI JAKARTA MENCARI PRIA USIA 50 -58 TAHUN YG UDA MAPAN SAYA WANITA YG SIAP MENDAMPINGI DENGAN SETIA SELAMA PRIA ITU MAMPU MEMBUATKUt BAHAGIA.HUSUS PRIA 50 THN KE ATAS. HU SY DI NO HO : 0838-9163-0922
18 02 2013
Akim
Saya pria, 23 thn, Jakarta. Saya cari wanita baik dan penger
19 02 2013
Anonymous
saya windi , saya pingin mencari cowook yg bisa nafsu sex saya hiub saya 0813 96000 343 , 0823 9260 3060 saya bayar saya sanggup
19 02 2013
Anonymous
saya cewek cari cowok mampu memberikan sex buat saya 0857 6374 5982, 0823 7007 3153 saya bayar saya sanggup
19 02 2013
Anonymous
saya pingin mencari cowook yg bisa nafsu sex saya hiub saya 0813 9678 5105 , 0823 6746 1703 pingin rasanya nikmati barang pria
19 02 2013
titi
hai cwo cwo aku butuh kehangatan dari kalian aku kesepian pengen ngentot aku janda dah lama gx ngentot yg mw ngentot gratis sms k no ini 087744148607 d jamin gratis
19 02 2013
Anonymous
C Cari teeman cewek 081370305110
19 02 2013
anez
Hiiii….
W anez,
Usia 25th, agama kristen, tinggal di jakarta, no hp 085357010190, pin : 25C3D849.
W cari yang wanita yang berkomitmen, krn buat apa pacaran kalu ujung2nya putus jg, nyakitin hati aja..
20 02 2013
wahyu
aku wahyu, cowok, 27thn, asli jogja, skrg kerja&tgl dicilegon banten, duda 1 putri coz istri meninggal, pny nafsu seks bsr & suka bgt memuaskan pasanganku diranjang tiap hari. bagi gadis/janda yg berminat untuk menjalin hubungan serius & ingin menikah dgnku, silahkan hubungi aku di 087773105520
21 02 2013
agus
bg yg mau kenalan bs call/sms ke 085290489911 aku bgi cewek yg ingin serius
21 02 2013
agus
mencari pasangan yg baik. Aku duda umur 30 tahun. Call/sms ke 085290489911
21 02 2013
Rizki
Namaku moh rizki 32th..aku pingin cewe yang mau kawin sirih dan kaya umur minimal 30ampe 45.kiranya ada tlng hub 083842365336
21 02 2013
agusrianto
assalam.saya rian perjaka,37th.di jakarta,staf gudang d.no telp saya 085710222751
atau e-mail ke rianto5281@gmail.com.Trimakasih
21 02 2013
agus
aku cowok pengen kenalan cewek apapun statusnya dan berapapun umurnya..karena bgku smua sama..call/sms ke no 087746117080..aku tunggu ya
21 02 2013
anggy lee
Saya ingin cari teman .dan sahabat
1 03 2013
Anonymous
boleh bertemankah? bisa minta emailnya?
22 02 2013
nia mw cri pcr kalau ada sms 089637387620
Cri pcr kalau ada sms 089637387620
22 02 2013
Riyah.jl.h.batog.2.rt.04/rw.0 6.cilandak brat jakarta selatan
Ingin mencri,untuk sriyus.pasangan sejati yg baik.peyayang.diusiya ku yg. Sudah,34.th aku ingin buwat srius ja
23 02 2013
nia
cari pacar ya setia penyayang perhatian kalau ada sms aq ya 089637387620
23 02 2013
nia mw cri pcr kalau ada sms 089637387620
Assalammualaikum kenalin q nia ank palembang q mw cri pcr kalau ada sms q ya 089637387620
23 02 2013
khairul
Aku pgn car tante2 orank bukitinggi atau padang soal nya pgn bgt ama tante yank macih bohay 26bb486a itu pin bb aku kalau ada yank minat aku maSih 22 tahun
24 02 2013
arman
Saya ingin mencari calon istri/pedamping hidup untuk selama nya.perempuan yg saya cari seorang cewek yg menyayangi orang tua dia sendiri dan menyayangi orang tua saya juga. Itu aja cukup. Terima kasih..
24 02 2013
arman
Saya ingin mencari calon istri/pedamping hidup untuk selama nya.perempuan yg saya cari seorang cewek yg menyayangi orang tua dia sendiri dan menyayangi orang tua saya juga. Itu aja cukup. Terima kasih..semoga allah mempertemukan pilihan saya amiiin.( Hp. 085360012328 ).
24 02 2013
agus 085867824699
wanita untuk disayangi..dan dimengerti..bukan dijadikan obyek fantasi sex..wanita gk serendah yg cowk lain kira..jngn mudah tertipu dngn cowk perayu yg cm menginginkan sex aja..
25 02 2013
nia mw cri pcr kalau ada sms 089637387620
Cri pcr yg sopan setia perhatian penyayang gk selingkuh ini no hp q 089637387620
25 02 2013
Anonymous
aku putri umur 20>>>aku pgen cri cln suami>>>>kl bsa sih polisi
31654312
25 02 2013
Anonymous
namaku andi pratama aku bekerja sebagai kontraktor di bidang kontruksi aku berdomisili di medan sumutni no ku bagiyg serius mau nikah karna aku dah capek di permain kanwanita aku mau wanita yg baik dan setiani nomor ku081396441886
26 02 2013
adi
aku lg cari pacar gadis ok janda ok yg penting setia no 087820106226
26 02 2013
Ani
Ada yg ingin knl dgku gadis manis dari lampunk. 085773011100
26 02 2013
desria
Hai co medan aku cari co medan muslim yg udh mh mapann kerja siap nikh contac 085795142616
27 02 2013
nia
assalammualaikum kenalin aq nia ank palembang aq mw cri pcr yg sopan baik setia perhatian penyayang kalau ada sms aq ya 089637387620
28 02 2013
Anonymous
Askum???? Numpang cari pndamping hdup ya?????? Q amini janda 40 ank 2 klu ada yg mau mndampingi hdupku sms +85295484869 skrg lgi krj di hongkong
28 02 2013
Anonymous
Mndambakan duda umur45-50 di sluruh indonesia ygntg islam q janda umur 40 ank 2 klu ada jdoh hbhbungi +6285202056884
1 03 2013
Yeni
Selalu cinta
1 03 2013
bristi
Ku jAnda Tampa anak usiA 38 asli medan.krj sbg tki dihingkong.ku mau cr calon suami agama islam usia35-45 tdmpAt tgl dimedan.yg serius aj.hub +85295140058 hongkong.di tunggu?@
1 03 2013
rizal 085867824699
butuh wanita setia,gadis,janda gk masalah,.umur jg gk jd mslh.
2 03 2013
esti
cri!in cdoh umur 38 -40 thunan! Sgera!
2 03 2013
mirhansyah3
Boleh tau asal mana ya
Powered by Telkomsel BlackBerry®
2 03 2013
Anonymous
aqu 40 tahun.. kalo mau kasih emailnya dong.. kita kenalan dulu ya,,
2 03 2013
boy...
q pria surakarta hub085728067245
2 03 2013
agusrianto
assalammualaikum wr.wb.saya rian perjaka,37th.di jakarta-utara,PPC Dept. di astra.no telp saya 085710222751,atau e-mail ke rianto5281@gmail.com.saya ingin sekali mengenal saudari..trimakasih
2 03 2013
rizal 085867824699
sms aku ya..para cewk..
2 03 2013
rizal 085867824699
aku duda anak 1..Umur 33thn..aku seorang wiraswasta..rumah sdh ada..mobil..materi berkecukupan..mendambakan istri yg baik.gadis atau janda gk masalah yg penting sayang sm anakku..bila ada yg berminat sms ke
085290489911
085867824699
atau email ke bullet.brain46@ovi.com.
3 03 2013
soetris
saya umur 20 thun cari pacar yg peting mu jalanin ajah 08997366666
3 03 2013
soetris
saya umur 20 thun cari cewe buat pacar yg peting mu jalanin ajah 08997366666

25 komentar:

  1. hai kawan n teman klu komen jgn lupa masukin alamat facebook atau pin bb. biar saling percaya n jg serius jgn asal koment aja,,,

    BalasHapus
  2. Mencari Janda, yg Minat hub saya di 081280687992 PIN BB 26B7FC01. Saya serius.

    BalasHapus
  3. cari teman jalan
    area jatim
    081280061173

    BalasHapus
  4. Perkenalkan ku Mirhan pria 30
    thn,punya krjaan tetp/usha sendiri,,serius
    mau cari pendamping gadis/janda
    (Kaltim) bgi yg minat hub 081254409262
    pin 283B1A1F

    BalasHapus
  5. NAMA : IR TJAN KIAN TIONG
    PIN : 32987979

    MENCARI WANITA ( YG TIDAK NAKAL, JANGAN JANDA, CHINESE, KRISTEN/KATOLIK, SETIA, PUTIH/KUNIG, SETIA ) UTK PASANGAN HIDUP

    BalasHapus
  6. asalkan cew bersih n manis call me 085272335222

    BalasHapus
  7. Pekenalkan ªќ͡û frans, 29 th, chinese,tipe setia, penyayang, pekerja keras, tp sayang Ϟg∂k>:/ ad modal buat usaha..
    Mencari wanita Ƴªήğ setia, pengertian,penyayang, ϑäπ klo bisa punya modal buat usaha nantinya..
    Klo ad Ƴªήğ minat buat hidup ϑƍn ªќ͡û ϑäπ bener" serius.. Tlp ªќ͡û..
    081368089898.. Tp klo cmn buat main" lebih baik jgn tlp ªќ͡û.. Sebelom nya tq buat semua nya..

    BalasHapus
  8. Assalamualaiku..

    Aku irwan anak jambi.. Mau mencari calon "ISTRi" yg bisa di ajak serius usia ku 27T. Lajang jika ada yg minat hub aq ya ni pin BB aq 2A49965C dan ini no hp aku 082376010398. Yg serius aja,jika main2 lebih baik jangn karna aku hanya mencari keseriusan,ketulusan dan kesetian.. Aku tunggu terima kasih.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Ingin cari Jodoh yang Stia ? 087839874448

    BalasHapus
  13. cari pasangan al-jien .........
    087832220098

    BalasHapus
  14. rofi-ie sudierman 085761110740

    BalasHapus
  15. Aq pria 33 tahun,tinggi 170 berat 75 kg..duda asal padang agama islam. ♍ά̲̣̣̣̥υ̲̣ cari wanita 30-40 Ўª♌ğ °ϋ∂αђ° punya usaha sendiri..pengertian dan ♍ά̲̣̣̣̥υ̲̣ nerima aq apa ada nya...isya'allh aq siap menuju jenjang pernikahan Ўª♌ğ syah...pin ßĿΛƇҠßƐŔŔY 264639ee

    BalasHapus
  16. Saya herwin usia 25thn tinggi 170
    Ingin berteman dengan gadis,janda,tante",sya di PALEMBANG minat hubungi
    No hp :087899747104
    Pin bb: 291DDDE4

    BalasHapus
  17. Ass.
    Ag rehvy/kaum adam/duda.
    Yg minat setulus hati. Bgi yg kaum hawa/janda.call me 085609035594, Mcri psangan hidup.brhati mulia.
    W.salamualaikum./

    BalasHapus
  18. Ak fahry duda 1 anak,ting,muslim,ak tinggal d medan,ingin mncari istri gadis at janda,yg pnting stia,pnyayang dan mau trima ak ap adnya.ne no ak,087766081122 ,yg srius call at sms ak y

    BalasHapus
  19. ASALAMUALAIKUM SEMUA MUA NYA
    KENALIN AKU RINALDO DR BANDAR LAMPUNG ALAMAT RAJA BASA.KALO KAMU GALAW HUBUNGIN AKU AJA PST AKU TEMENIN... NE NO TLF AKU 085381776617.PST KAMU GA GALAU LG....KWKWKWKW

    BalasHapus
  20. Q cowok 24.asal palembang 'q cri cwek .buat pacar.klo cocok buat istri.kusus cewek no q 085764721121

    BalasHapus
  21. Hai ini dede di palembang nih....cari tante yg ada di palembang....
    Phone : 081278132728
    email : dedekaprianto345@gmail.com

    BalasHapus
  22. Janda putih tinggi semampai, anak 1 lk dewasa, damba duda pns/bumn, domisili sumatera/jawa. Tidak dilayani utk umur dibawah 40 tahun. Seriuus....pin 2a8cc4e8

    BalasHapus
  23. Sy anik 30 th,anak 1 lk2 usia 4 th.sdh 6 bulanan ini rt ku tdk harmonis lg.aku mau cari teman laki2/perempuan utk curhat supaya hati sy tdk merasa sendirian.no sy 0822 3663 9966

    BalasHapus
  24. Call ªkυ͡ y 085648843188

    BalasHapus
  25. Cewek2 yang butuh kehangatan, hubungi aku ya 082176390253 Palembang

    BalasHapus